Labels

Sabtu, 23 Agustus 2014

Lomba Peringatan 17 Agustus SDN Dlimas 01 HUT RI Ke 69


Pada hari Sabtu, 23 Agustus 2014 SD Negeri Dlimas 01 mengadakan lomba peringatan HUT RI ke 69. Lomba nasionalisme ini diselenggarakan dengan sangat sederhana namun begitu meriah. Para siswa dan guru berpartisipasi aktiv memeriahkan acara ini. Mulai dari lomba kelereng dalam sendok, lomba makan kerupuk, lomba pecah air, lomba memasukkan bolpoin dalam botol, lomba balap karung, dan terakhir lomba joged. 
Keseruan terlihat dari para guru dan siswa yang begitu antusias mengikuti tahapan demi tahapan lomba dari awal hingga selesai tak pernah redam riuh gempita canda dan tawa. Bahkan dalam siang yang panas sekalipun, tak mengendurkan semangat untuk menyerah hingga cucuran keringat membasahi seluruh badan demi sebuah kemenangan yang mengingatkan pejuangan para pahlawan kita dalam merebut kemerdekaan.
Terima kasih untuk seluruh pastisipasinya kami ucapkan kepada anak-anak SD Negeri Dlimas 01 yang telah meramaikan acara peringatan HUT RI Ke-69 kali ini.




Semoga di masa depan kalian semua menjadi manusia yang bertanggung jawab, berguna bagi agama, nusa dan bangsa demi tercapainya pembangunan Indonesia tercinta.

0 komentar:

Posting Komentar